inilah.id

3 Jemaah Menangkan Umrah Karunia Ramadan Al-Markaz

Pemenang umrah Karunia Ramadan Al-Markaz

Makassar, Inilah.ID – Sebanyak 3 jemaah berhasil memenangkan umrah Karunia Ramadan Al-Markaz yang diundi selama April 2023.

Ketiganya ialah H. Hidayat Galib (Waropen), Hj. Asriani (Makassar) dan Rusdianah (Barru).

Salah seorang pemenang, Hj. Asriani mengaku tak pernah menyangka dirinya bisa menjadi salah satu pemenang umrah Karunia Ramadan Al-Markaz. Tiap harinya, ia memang melaksanakan salat di Masjid Al-Markaz Al-Islami, khususnya salat subuh dan salat tarawih.

“Tiap malam jalan kaki ke Masjid Al-Markaz. Masha Allah, waktu tahu saya jadi pemenang umrah, tidak tahu mau berkata apa. Allah maha baik. Saya memang lagi kumpul-kumpul uang dan rencana mau umrah kembali. Ternyata ada rezeki seperti ini. Tidak pernah saya sangka,” tuturnya.

Sebelumnya, pemenang lainnya, H. Hidayat Galib pun sangat bersyukur kembali dapat menjalankan umrah tahun ini melalui Karunia Ramadan Al-Markaz. Namanya diumumkan sebagai pemenang umrah pada malam ke-17 Ramadan 1444 H atau pada Jumat (7/4/2023) lalu.

“Rencananya saya memang mau lagi menjalankan ibadah umrah tahun ini bersama istri dan anak. Saya sangat berterima kasih kepada Kalla Toyota dan Masjid Al-Markaz atas adanya program seperti ini,” ujar Hidayat.

Sementara itu, Customer Experience Department Head KALLA, Nadya Tyagita, mengucapkan selamat kepada ketiga pemenang umrah Karunia Ramadan Al-Markaz. Ia pun berharap perjalanan ibadah mereka dapat berjalan dengan baik dan lancar nantinya.

“Terima kasih atas partisipasi jemaah Masjid Al-Markaz Al-Islami selama event berlangsung. Kami tentunya turut berbahagia atas tiga hadiah umrah yang telah diterima oleh pemenang. Sampai jumpa di event-event Kallafriends selanjutnya yang tentunya hadir dengan memberikan banyak kejutan dan kemudahan bagi para penggunanya,” ungkap Nadya.

Karunia Ramadan Al-Markaz merupakan event yang digelar selama 1-20 April 2023. Adapun syarat dan ketentuan untuk memenangkan umrah Karunia Ramadan Al-Markaz, yakni jemaah wajib mengunduh aplikasi Kallafriends di Play Store Atau App Store. Lalu, pada aplikasi, jemaah melakukan reedem tiket “Karunia Ramadan Al-Markaz” mulai pukul 11.00-23.30 Wita menggunakan 0 Kalla Poin.

Jika berhasil, jemaah akan mendapatkan QR Code yang wajib ditunjukkan kepada Kallafriends Officer saat check in di lokasi. Semakin sering datang dan melakukan check in, maka kesempatan untuk berangkat umrah juga makin besar.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru