inilah.id

Akbar Wahyudi Syam Siap Bertarung di Pileg 2024, Daftar di DPC Partai Gerindra Gowa

Akbar Wahyudi Syam Daftar di DPC Gerindra Gowa

Gowa, Inilah.ID – Akbar Wahyudi Syam ‘Awas’ siap bertarung untuk menjadi anggota DPRD pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Keseriusan maju ditandai dengan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Gerindra, Kamis (29/12/2022) di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Gowa.

Pengembalian formulir diterima oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Muhammad Idris Rate di dampingi oleh Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kabupaten Gowa.

Kepada awak media, Akbar yang juga merupakan wakil ketua Asosiasi Duta Wisata Indonesia (Adwindo) Provinsi Sulawesi Selatan mengungkapkan bahwa dirinya siap bertarung di Daerah Pemilihan Kabupaten Gowa VI (enam) meliputi Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat.

“Hari ini saya telah mengembalikan formulir pendaftaran bacaleg DPRD Kabupaten Gowa untuk dapil VI (enam) yang meliputi kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat,” ungkapnya.

Sebagai putra asli daerah Akbar merasa terpanggil untuk terjun langsung membangun daerahnya. ‘saya lahir dan besar di Gowa khususnya di Kecamatan Bajeng desa Panciro, sehingga sudah saatnya momentum ini saya gunakan untuk ambil bagian dan membuat perubahan,’ kata ketua Local Youth Forum ini.

Pileg 2024 masih terbilang lama, namun Akbar beranggapan bahwa untuk memulai hal besar tentunya butuh persiapan matang yang tidak sebentar.

‘ InsyaAllah yakin maki, dengan doa dan dukungan ta semua, saya siap mewakili semua aspirasi ta, saya siap terjun langsung bersama-sama masyarakat agar tahu langsung keluhan serta permasalahan yang dirasakan oleh masyarakat,”

“Sekali lagi saya mohon doa restu kepada keluarga besar saya, sahabat saya, rekan serta seluruh masayarakat khususnya masyarakat Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat, semoga niat saya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Gowa dapat berjalan lancar,’ tegasnya sambil menyerukan slogannya di depan relawan yang turut hadir mendapingi pengembalian formulir “ INSYAALLAH YAKIN MAKI GOWA LEBIH BAIK”

Bagikan Artikel

Berita Terbaru