inilah.id

Berburu Hunian Berkualitas di Expo REI 2023 Makassar

Expo REI 2023

Makassar, Inilah.ID – Pameran hunian, Expo REI 2023 kembali hadir di Kota Makassar.

Ketua DPD REI Sulsel, M Sadiq memastikan pelaksanaan event usai diluncurkan di kafe agung, Rabu (23/11/2022). Kegiatan dijadwalkan berlangsung pada 8 sampai 12 Maret 2022 di Mall Ratu Indah (MaRi).

“Sektor perumahan dapat menjadi mesin untuk menjaga kelangsungan dampak ekonomi dari kenaikan harga komoditas, apalagi angka kebutuhan perumahan di Indonesia masih tinggi, Kementerian PUPR menyebutkan angka backlog rumah berdasarkan kepemilikan mencapai 12,7 juta unit,” ujarnya.

Dia menyebut Expo REI 2023 akan melibatkan 19 pengembang dan 4 perbankan ternama di Indonesia. Hadirnya untuk memberi dampak positif bagi perekonomian Sulsel.

“Debindo akan membuat pra event dan promo yang menarik. Akan digarap sebaik mungkin dalam membangun kerja sama agar saling menguntungkan,” tambahnya.

Sementara Wakil Ketua Bidang Pameran & Promosi DPD REI Sulsel Alfriedyus Pongbatu, menjelaskan kegiatan nantinya akan dikemas berbeda. Target pengunjung diharapkan lebih banyak.
“Expo 2023 akan berbeda dari tahun sebelumnya, yang tertuang nanti nilai roll yang diperoleh. Target kita pengunjung datang lebih banyak, begitu pun dengan closingnya,” kata Alfriedyus.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru