inilah.id

Cahaya Bone Kembali Sediakan Bus Antar Jemput Support PSM ke Parepare

Bus cahaya bone dimanfaatkan suporter PSM

Makassar, Inilah.ID – Cahaya Bone kembali menyediakan transportasi bagi suporter yang ingin menonton langsung laga partai leg 2 babak kualifikasi playoff Liga Champions Asia (LCA) PSM Makassar kontra Bali United di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Sabtu (10/6/2023) mendatang.

Pelanggan bakal diberi harga spesial dengan layanan pulang-pergi (PP).

Pada pertandingan kali ini, Cahaya Bone menyiapkan 1 unit bus kecil dengan kapasitas 14 penumpang dan 1 unit bus sedang dengan kapasitas 30 penumpang. Pendaftaran penumpang telah terbuka untuk umum sejak 8 Juni 2023.

Salah satu nilai lebih yang diberikan Cahaya Bone kepada suporter PSM Makassar, yaitu penumpang akan diturunkan di dalam stadion, tepat di depan Gate VIP Stadion Gelora BJ Habibie. Titik keberangkatan dari Makassar berada di kantor Cahaya Bone Jl. Andalas No. 37 dan rencananya akan berangkat tepat pukul 12:30 WITA.

“Kami menyiapkan 2 unit bus dengan harapan agar suporter PSM Makassar dapat menyaksikan langsung pertandingan bersejarah ini. Kami banyak belajar dari antusiasme suporter PSM Makassar dari pertandingan sebelumnya,” tutur Marketing Cargo & Passanger Assistant Manager Cahaya Bone, Muh. Ahnan Jahja.

Adapun harga khusus yang diberikan kepada suporter PSM ialah Rp200 ribu untuk minibus elf Makassar-Parepare (PP). Kemudian, ada pula medium bus seharga Rp150 ribu.

Selain menyediakan program khusus suporter PSM ke Parepare, Cahaya Bone juga menyediakan bus pariwisata dan layanan kargo di beberapa wilayah di Sulawesi Selatan, seperti Makassar, Watampone, Parepare, Bulukumba, Sengkang dan Pinrang.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru