inilah.id

Dishub Makassar Rekonsiliasi Tagihan Listrik dengan PLN UP3

Kepala Dishub, Aulia Arsyad Datangi Kantor PLN UP3

Makassar, Inilah.ID – Dinas Perhubungan Kota Makassar berupaya menyelesaikan masalah tagihan listrik yang belum terselesaikan.

Seperti dengan menggelar sesi rekonsiliasi dengan PLN UP3 Makassar Selatan. Hal itu ditunjukan lewat kunjungannya di Kantor PLN UP3, Rabu (10/05/2023).

Kepala Dishub Makassar, Aulia Arsyad memimpin langsung pertemuan tersebut didampingi Kepala UPT-PJU Achmad Jusri. Pihak PLN UP3 Makassar Selatan juga menyambut kedatangan mereka dengan baik.

Rekonsiliasi ini diadakan guna mencari solusi yang adil dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak terkait tagihan listrik yang masih menjadi masalah antara Dinas Perhubungan Kota Makassar dan PLN UP3 Makassar Selatan.

Dia menyampaikan hal ini bagian dari komitmen pihaknya untuk menyelesaikan masalah dengan baik. Harapannya melalui rekonsiliasi ini, kedua belah pihak dapat mencapai kesepakatan yang memuaskan dan membangun.

“Kerjasama yang baik antara Dishub dan PLN sangat penting demi keberlangsungan penerangan jalan umum atau PJU di Kota Makassar,” ujarnya usai pertemuan tersebut.

Sementara itu, Kepala UPT-PJU Dishub Makassar, Achmad Jusri pun menjelaskan secara detail mengenai kondisi dan tantangan yang dihadapi oleh unit kerjanya dalam menjaga kinerja penerangan jalan umum di Kota Makassar.

Achmad Jusri juga menyampaikan permintaan maaf atas ketidaksesuaian tagihan listrik dan mengharapkan dukungan serta pemahaman dari pihak PLN dalam menyelesaikan permasalahan ini.

Sementara perwakilan dari PLN UP3 Makassar Selatan menanggapi dengan baik upaya rekonsiliasi ini. Mereka menekankan pentingnya kerjasama yang baik antara PLN dan instansi pemerintah setempat untuk menjaga kelancaran pasokan listrik.

Perwakilan PLN juga berkomitmen untuk menyelesaikan masalah tagihan listrik dengan transparansi dan keadilan.

Kedua pihak akhirnya mencapai kesepakatan terkait rekonsiliasi tagihan listrik. Rincian kesepakatan tersebut tidak diungkapkan secara rinci dalam keterangan resmi yang dikeluarkan.

Namun, keduanya menyatakan komitmennya untuk melanjutkan kerjasama yang baik dan saling mendukung demi kepentingan masyarakat Kota Makassar.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru