inilah.id

Dream Band 31 Siap Hibur Pelepasan Siswa Taruna Nusantara

Dream Band 31

Makassar, Inilah.ID – Putra asal Makassar, Andi Muhammad Asyrafi Bukti siap menghibur pelepasan siswa Taruna Nusantara pada 5 Mei 2023 mendatang.

Dia bergabung dalam Grub Band, Dream Band 31 akan membawakan lagu berjudul ‘Gemintang Kilau Angkasa Atharva’.

Kata Rafi–sapaan akrabnya, lagu tersebut merupakan persembahan angkatan ke-31 SMA Taruna Nusantara. Lirik lagunya ini kumpulan kisah yang dibentuk menjadi suatu melodi ‘Gemintang Kilau Angkasa Atharva’.

“Jadi, lagu ini akan kami bawakan pelepasan Siswa Taruna Nusantara namanya Malam Gebyar. Tapi kami sudah rilis 30 April kemarin,” tukas Rafi, Rabu (3/5).

Diketahui, Dream Band ini terdiri dari empat vokalis, masing-masing Andi Muhammad Asyrafi Bukti (Asal Makassar), Almanda Serena Fatin (Asal Magelang), Chestyana Veolin Amalo (Asal Kupang) dan Bryan Rizki Ananda Hakim (Asal Blora).

Sementara, gitaris dibawakan oleh Muhammad Lashka Kenio (Asal Tanggerang) dan drummer oleh Karolus David Arya Yudha Wijaya (Asal Solo). Mereka dimentori Nicholas Ferdeta Lakusa, M.Pd.

“Kami berasal dari berbagai daerah. Ini keberagaman Indonesia dan disatukan dalam sebuah grub band di angkatan ke-31 Atharva,” jelasnya.

Lebih jauh, Putra Kepala Balitbangda Kota Makassar itu menjelaskan lirik lagu ini juga menceritakan semua siswa khusus angkatan ke-31 telah melewati suka dan duka selama menjalani pendidikan di Taruna Nusantara. Harapannya, kelak 20 tahun lagi bisa kembali bahwa Atharva sudah menjadi orang sukses.

“Kita ingin sampaikan, 20 tahun lagi Atharva angkatan ke-31 bisa berkumpul kembali dan saat itu, kami sudah menerangi dunia atau kata lain sudah sukses,” pungkasnya.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru