inilah.id

Hari Natal 2022, Celebes Riders Brotherhood adakan Sunmori

Sunday Morning Ride (Sunmori)

Jakarta, Inilah.ID – Komunitas Motor Celebes Riders Brotherhood menggelar Sunday Morning Ride (Sunmori) dalam rangka menjalin silaturrahim sesama perantau asal Sulawesi di Kota Jakarta, Minggu (25/12/2022).

Salah satu pendiri Celebes Riders Brotherhood, Johan Tonang Kola menuturkan, bahwa komunitas dan kegiatan Sunmori ini dilaksanakan untuk mewadahi hobi motoran sekaligus sebagai wadah diskusi perantau Sulawesi.

“Kegiatan Sunmori Celebes Riders Brotherhood hari ini diikuti oleh teman-teman sulawesi yang ada di jakarta dan berasal dari berbagai dari latar belakang profesi seperti lawyer, banker, bisnisman, notaris, PNS, enginer dan lain-lain,” tuturnya.

Lebih lanjut, Johan mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini sangat baik untuk mempererat ikatan persadaraan perantau Sulawesi di Kota Jakarta.

“Kami berharap Celebes Riders Brotherhood menjadi tempat bagi kawan kawan yang hobi motoran untuk bergembira, bercerita, diskusi, berbagi info dan melampiaskan hobinya,” harap Johan.

Berkaitan dengan hal tersebut, Rizal Rustam selaku Presiden Celebes Riders Brotherhood menyampaikan terkait keanggotaan, komunitas ini terbuka untuk seluruh masyarakat sulawesi di wilayah Jabodetabek.

“Keanggotaan kami terbuka untuk semua masyarakat sulawesi yang ada di Jabodetabek. Jenis motor apapun boleh ikut, kostum, jadul atau modern. Keikutsertaan juga terbuka untuk semua usia, selama memenuhi syarat untuk mengendarai motor,” jelas Rizal.

Agenda Sunmori hari ini memilih rute Senayan – GBK – PIK – dan berakhir dengan Lunch di Kedai Riolo.

Kegiatan Sunmori yang dilaksanakan Celebes Riders Brotherhood ini rencananya akan dilaksanakan setiap bulan dan tahun depan akan direncanakan kegiatan besar yakni Motocamp di Kota Bogor, Jawa Barat.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru