inilah.id

Hotman Paris Ungkap Lesti Kejora dan Rizky Billar Sudah Damai Sebelum Umrah

Hotman Paris

Inilah.ID – Pengacara kondang, Hotman Paris mengungkap jika Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah berdamai sebelum berangkat umrah.

Waktu tepatnya yaitu pekan lalu saat Lesti dirawat di Rumah Sakit, Rizky Billar datang dan memohon maaf. Keduanya kemudian sepakat untuk berdamai.

“Siapa sebenarnya yang mendamaikan Billar dan Lesti? Anda tahu nggak sebelum berangkat umroh, Lesti sama Billar itu sudah sepakat berdamai pada saat Billar mendatangi Lesti malam-malam ke rumah sakit dan minta maaf,” kata Hotman Paris, Sabtu (15/10/2022).

Hal itu disampaikan dalam unggahannya di Instagram. Dia menambahkan, perdamaian antara pasangan suami istri itu dilakukan sebelum Lesti berangkat Umrah bersama keluarga dan putranya.

Lesti langsung pulang begitu mendapat informasi bahwa Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dan sehari setelahnya laporan tersebut dicabut.

Hotman Paris mengaku mendapatkan info tersebut dari orang dalam yang juga menginginkannya menjadi pengacara Lesti Kejora.

Tetapi, Hotman Paris menolak lantaran sibuk. Bahkan, ia mengaku tidak pernah mencampuri urusan Lesti Kejora maupun Rizky Billar.

“Itu aku tahu dari orang dalam. Karena, banyak benar orang yang minta saya jadi pengacaranya. Tapi, saya kan terlalu sibuk,” ujarnya.

Di kesempatan ini, Hotman Paris juga menegaskan bahwa dia bukan seorang pengacara biang kerok dan anti perdamaian. Ini untuk merespons pernyataan Hotma yang menyinggung ada pengacara biang kerok.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru