inilah.id

Jelang Imlek 2023, Penjual Hampers di Makassar Banjir Pesanan

Hampers Imlek 2023 di Makassar

Makassar, Inilah.IDImlek 2023 ini menjadi berkah bagi penjual hampers di Makassar. Hal itu lantaran banyak pesanan dari pelanggan yang diterima.

Seperti diungkap Velisia Hosea, Owner Olympic Bakery dan Pembuat Hampers Imlek di Makassar. Dia mengatakan, pesanan membludak dan terus berdatangan untuk pembuatan ucapan selamat merayakan tahun baru china.

Velisia menjelaskan, pesanan sejak awal Januari 2023. Mayoritas pelanggan meminta hampers dibuat indah, meriah serta penuh dengan nuansa imlek.

“Parcel chan buatan Olympic Bakery paling laku,” ujarnya saat ditemui, Jumat (20/1/2023).

Dia menambahkan ada ribuan pesanan yang masuk, sehingga omset naik hingga 30 persen. Banyak pesanan meminta untuk dikirimkan pada keluarga atau teman yang merayakan imlek.

Salah satu hampers yang laris manis berbama parcel chan yang dijual dengan harga Rp388 ribu. Bentuknya lucu, sehingga seorang pelanggan memesan hingga 50 paket parcel.

Hampers imlek berisikan kue kering, coklat, kue bulan, minuman ringan, dan dihiasi dengan ornamen bernuansa imlek. Warnanya didominasi merah dan banyak pernak-pernik kelinci, sesuai shio tahun ini yakni shio kelinci.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru