inilah.id

JKOC-Kalla Kars Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim dan Berbagi Takjil

Buka puasa bersama JKOC dan Kalla Kars

Makassar, Inilah.IDKalla Kars dan Komunitas Pecinta Jeep Sulawesi, JK Owner Celebes (JKOC) kembali menggelar buka puasa bersama anak yatim di Rumah Makan Bahari, Jl. Yosep Latumahina, Rabu (12/4/2023). Para member juga sekaligus berbagi takjil untuk warga sekitar maupun pengendara yang melintas.

Adapun jumlah member JKOC yang menghadiri buka puasa bersama ini berkisar 50 orang. Para member pun memboyong keluarga mereka sehingga menambah suka cita pelaksanaan acara tersebut. Hal ini pula lah yang membuat suasana kekeluargaan di komunitas tersebut begitu kental.

“Kami berterimakasih kepada Kalla Kars yang setia sebagai brand partner. Teman-teman komunitas merasa sangat senang bisa berbagi dengan warga sekitar dan berbuka puasa bersama anak yatim. Kami berharap kegiatan ini mendapat berkah dan kebaikan bagi komunitas kami,” ungkap Edward Putra, Ketua JKOC.

Pada setiap agenda JKOC, memang selalu terselip kegiatan charity. Para member menginginkan kehadiran JKOC sebagai komunitas harus terasa manfaatnya ke masyarakat. Seperti pada momen Anniversary ke-9 yang diperingati Desember 2022 lalu, mereka juga berkunjung ke salah satu panti asuhan di Kabupaten Maros dan memberikan santunan.

Sementara itu, Plt. Sales Support, Logistic & Marketing Manager Kalla Kars, Yulia Herman, mengapresiasi keaktifan JKOC dalam menjalankan program-program komunitas. Untuk itu, Kalla Kars selaku authorized dealer Jeep di wilayah Indonesia Timur senantiasa memberi support terhadap agenda JKOC.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi amal jariyah baik untuk Kalla Kars sendiri maupun JKOC sebagai komunitas. Oleh karena itu, kami akan terus mendukung komunitas untuk mengadakan kegiatan kegiatan yang bermanfaat seperti ini,” ujarnya.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru