inilah.id

Kadis PU Makassar Jalin Silaturrahmi Bersama Jurnalis, Diskusi Program 2023

Kadis PU Zuhaelsi Zubir saat menjamu jurnalis

Makassar, Inilah.ID – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir menjamu sejumlah jurnalis pada Senin (15/5/2023).

Pertemuan berlangsung di ruang kerjanya, kompleks kantor gabungan dinas, jalan urip sumoharjo. Tujuannya dalam rangka silaturahmi.

Kepala Dinas PU Makassar Zuhaelsi Zubir mengatakan, agenda ini dirasa perlu karena jurnalis merupakan mitra strategis dari pemerintahan dalam memberikan informasi dan edukasi kepada publik.

“Selama ini, banyak media yang memberitakan kegiatan Dinas PU, makanya saya ingin mengenal teman-teman,” ujarnya.

Dia berharap melalui silaturahmi, dapat lebih dekat dan mengenal wartawan yang selama ini telah membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait pembangunan di Kota Makassar.

“Saya maunya silaturahmi ini tidak sampai di sini saja, di luar ruangan pun jika kita bertemu bisa saling sapa. Apalagi sudah saling mengenal,” jelasnya.

Turut hadir mendampingi yaitu Kepala UPT PAL, Hamka Darwis. Dia memaparkan tujuan pertemuan yaitu memberikan manfaat positif bagi perkembangan kota dan peningkatan kualitas informasi yang disampaikan kepada masyarakat.

“Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan terjalin kerjasama yang lebih baik antara Dinas PU Makassar dan wartawan. Kami siap memberikan informasi yang akurat dan transparan kepada wartawan agar mereka dapat menjalankan tugas jurnalistiknya dengan baik,” tambah Hamka Darwis.

Pertemuan ini juga diisi dengan diskusi. Pembahasan tentang program yang dijalankan Dinas PU Makassar di tahun 2023 ini seperti perbaikan jalan.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru