inilah.id

KALLA Toyota Datangi Wali Kota Makassar, Ucapkan Selamat Berulang Tahun ke-59

Jajaran KALLA Toyota datangi Wali Kota Makassar

Makassar, Inilah.ID – Jajaran KALLA Toyota mendatangi Wali Kota Makassar, Danny Pomanto di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah pada Senin (30/1/2023).

Hal itu dalam rangka mengucapkan selamat karena menginjak usia yang ke-59 Tahun. Terlihat hadir Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota, Andyka Susanto selaku West Region General Manager Kalla Toyota.

Kemudian Arfan Anwar selaku East Region General Manager Kalla Toyota, Suliadin Selaku General Manager Kalla Toyota beserta management Kalla Toyota. Kedatangan dimaksudkan untuk menyampaikan secara langsung ucapan selamat atas pertambahan usianya.

Tak hanya itu, di momen membahagiakan ini, Kalla Toyota menyampaikan ajakan untuk berkolaborasi perihal program terbaru pemerintah kota Makassar, yang baru saja dicanangkan beberapa waktu lalu yakni “Makassar Kota Makan Enak” . Kegiatan ini diyakini akan membuka peluang besar bagi ibu-ibu di Makassar untuk meningkatkan kreativitasnya membuat makanan-makanan enak khas kota Makassar.

Robby Wijaya selaku Chief Operaion Officer mengungkapkan, hari ini merupakan momen yang membahagiakan bagi kita semua, terkhusus warga kota Makassar. Di mana, hari ini adalah perayaan hari jadi dari Wali Kota Makassar, Bapak Danny Pomanto yang ke-59, sekaligus tak terasa di bulan depan sudah tepat 2 tahun kepemimpinan beliau sebagai Wali Kota Makassar. Kita tentu saja sangat bangga dan senantiasa memberikan doa-doa serta harapan terbaik untuk beliau.

”Di kesempatan kali ini, tak lupa pula kami membahas mengenai program terbaru pemerintah yakni kota Makassar dinobatkan sebagai “Kota Makan Enak”, hal ini sangat menarik bagi kami dan juga tentu saja kami mengapresiasi program yang memberikan peluang kepada warga-warga lokal untuk meningkatkan kreativitas serta perekonomian. Dan hal ini juga sejalan dengan komitmen Kalla Toyota untuk senantiasa berperan dalam memajukan ekonomi lokal, karena itu kami menyampaikan maksud kami untuk melakukan kolaborasi demi mewujudkan dan memaksimalkan program ini sesuai dengan harapan kita semua,” ungkapnya.

Di momen ini, Danny Pomanto yang terlihat bahagia menyambut pertambahan usianya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah meluangkan waktunya untuk ikut merayakan, serta memberikan doa-doa terbaik di hari jadinya.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru