inilah.id

Kalla Transport & Logistics Gelar Family Gathering di Bugis Waterpark

Family Gathering Kalla Transport & Logistics

Makassar, Inilah.IDKalla Transport & Logistics menggelar Family Gathering sebagai ajang mempererat hubungan dan meningkatkan semangat karyawan untuk menghadapi 2023.

Kegiatan berlangsung di Bugis Waterpark Adventure, Sabtu (11/2/2023). Kegiatan ini digelar dalam rangka

Event diikuti sebanyak 500 karyawan dan terlihar penuh dengan activity dan doorprize menarik ini. Family Gathering tersebut turut dihadiri Presiden Komisaris KALLA, Fatimah Kalla. Ia pun sangat sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan memotivasi seluruh karyawan Kalla Transport & Logistics.

“Bekerja harus ikhlas sesuai dengan nilai-nilai yang telah dijalankan bisnis KALLA sejak awal berdiri. Perusahaan ini merupakan wadah bagi karyawan untuk bekerja ibadah dengan niat untuk masa depan yang lebih baik lagi. Kita harus terus mengikuti tren demi keberhasilan lini bisnis KALLA kedepannya,” tutur Fatimah.

Chief Executive Officer (CEO) Kalla Transport & Logistics, Andi Muhammad Gunawan, mengungkapkan, kegiatan seperti ini juga perlu dilakukan untuk memupuk kekeluargaan antar karyawan. Bahkan, dapat pula memacu produktivitas karyawan ke depan.

“Kegiatan ini me-refresh pikiran kita bisa kembali pulih untuk bertumbuh. Untuk menguatkan kita dalam mengejar target kita di tahun-tahun berikutnya,” ungkapnya.

Gunawan menambahkan, Family Gathering ini juga menjadi ajang untuk mengapresiasi karyawan yang selama ini telah memberikan kontribusi positif untuk perusahaan. Oleh karena itu, dihadirkan beberapa lomba dengan berbagai hadiah menarik.

Sejumlah doorprize yang dihadirkan, mulai dari logam mulia, kulkas, tv, smarthpone, smartwatch hingga sepeda lipat. Family Gathering ini juga dihibur oleh musisi asal Makassar, Ricky de Keizer.

Kalla Transport & Logistics berkomitmen untuk meningkatkan performance dengan melakukan ekspansi area bisnis. Salah satunya pada bisnis cold chain. Saat ini Kalla Logistics dipercaya sebagai distributor resmi ice cream Wall’s di wilayah Sulawesi Selatan.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru