inilah.id

Kepala Dinas PU Makassar Pantau Langsung Kehadiran Pegawai Usai Cuti Lebaran 2023

Zuhaelsi Zubir pantau kehadiran pegawai Dinas PU

Makassar, Inilah.ID – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir memantau secara langsung kehadiran pegawai, Rabu (26/4/2023).

Hal ini dilakukan dengan menunggu di depan pintu masuk kantornya, jalan urip sumoharjo. Kegiatan tersebut mengawali kerja usai cuti dan libur hari raya idul fitri 1444 H/2023 M.

“Kadis PU pantau langsung kehadiran pegawai di kantor Dinas PU Kota Makassar, kompleks gabungan dinas,” kata Humas Dinas PU Makassar, Hamka Darwis dalam keterangan yang diterima.

Dia menambahkan pemantauan kepala Dinas PU Makassar bersama pejabat struktural, staf administrasi dan satgas operasional.

Tujuannya untuk melihat keberadaan pegawai, terutama berkaitan dengan tingkat kehadiran.

“Dalam rangka memastikan kehadiran pegawai pasca lebaran,” jelasnya.

Zuhaelsi juga menugaskan masing-masing kepala bidang, kepala UPT dan Kasubag Sekretariat untuk membuat laporan terhadap kehadiran jajarannya.

Kemudian pegawai yang tidak hadir karena alasan sakit, diminta untuk membuktikan dengan melampirkan surat keterangan dari rumah sakit.

“Ini untuk memastikan bahwa staf yang ijin karena sakit dapat membuktikan dengan Surat Keterangan Dokter,” tutupnya.

Diketahui, pegawai kembali mulai aktif bekerja pada hari ini, 26 April 2023. Hal ini usai melakukan libur cuti bersama pada periode 19 sampai 25 April lalu.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru