inilah.id

Lebaran Bersama Benelli, Dapat Voucher Belanja Jutaan Rupiah dan Gratis Servis

Daya tarik benelli panarea, diincar pelanggan

Makassar, Inilah.IDKalla Kars selaku authorized dealer Benelli-Keeway menyiapkan program menyambut lebaran 2023.

Hal ini menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan yang melakukan pembelian motor, mulai dari voucher belanja jutaan rupiah serta gratis servis hingga akhir tahun.

Seluruh keuntungan tersebut dihadirkan menjelang Idulfitri 1444 H dalam program “Ketupat (Kejutan Berlipat) Lebaran dari Benelli”. Pelanggan dapat menikmati berbagai benefitnya selama April 2023. Penawaran ini pun berlaku untuk line up andalan dari Benelli-Keeway, seperti Panarea, Patagonian Eagle, Motobi 152, Shiny 150 dan SCR 250V.

“Lebaran kali ini merupakan momen yang pas untuk memiliki Benelli dan juga Keeway. Berbagai benefit sudah kami siapkan yang tentunya sengat memudahkan dan menguntungkan. Apabila melakukan transaksi pembelian motor saat ini, pelanggan akan mendapatkan voucher belanja senilai jutaan rupiah, riding gear berupa jaket dan helm eksklusif serta gratis servis hingga akhir tahun,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Pelanggan pun dapat menikmati program diskon hingga Rp4 juta pada unit-unit tertentu. Dengan benefit-benefit tersebut, maka dipastikan bakal membuat pelanggan lebih hemat hingga jutaan rupiah saat membeli Benelli-Keeway.

Untuk itu, segera lakukan transaksi pada Showroom Benelli di kota Anda. Wilayah pemasaran Kalla Kars sudah mencakup seluruh kota besar di Sulawesi, antara lain Makassar di Jl Veteran Selatan No. 130, Parepare di Jl. H.M. Arsyad No. 75, Palu di Jl. Mangunsarkoro, Kendari di Jl. Ahmad Yani, Bone di Jl. Sukawati dan Palopo di Jl. H. Hasan No.35.

Kehadiran Benelli-Keeway semakin dekat dengan pelanggan pada Ramadan kali ini dengan adanya display unit di sejumlah pusat perbelanjaan, perkantoran dan pusat keramaian lainnya. Kalla Kars juga terus melakukan ekspansi di berbagai wilayah untuk mempermudah customer dalam menjangkau motor brand asal Eropa ini.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru