inilah.id

Polsek Bungoro Sapa Warga, Dengarkan Keluhan Bertajuk Jumat Curhat

Polresta Pangkep Gelar Jumat Curhat

Pangkep, Inilah.IDPolresta Kabupaten Pangkep menggelar kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung.

Kali ini dilaksanakan di sebuah warung kopi Sahabat, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Jumat, 25 Desember 2022

Kapolsek Bungoro, Kompol Andi Alamsyah, S.H, M.H mengatakan, lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan lanjut perwira satu bunga dipundaknya. “Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar mantan Kanit Intel Polda tersebut.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Pangkep tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindak lanjuti segera,” terang nya.

Sementara Camat Bungoro Hasriadi mengapresiasi kegiatan tersebut. Apa yang dilakukan Polresta Pangkep dalam hal ini gelaran Polsek kemudian bertatap muka dengan warga mendengar keluhan. “Tidak menutup kemungkinan, apabila kegiatan terus berlanjut, Insya Allah wilayah hukum dipimpin bapak Irsan Sinuhaji dapat menciptakan situasi aman terkendali,” tuturnya.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru