inilah.id

Rakorsus 2023, Camat Mamajang Siap Wujudkan Makassar Kota Resilensi dengan Metaverse

Jajaran Kecamatan Mamajang saat Rakorsus 2023

Makassar, Inilah.IDCamat Mamajang, Muhammad Ari Fadli, S.STP bersama jajaran hadiri Rakorsus 2023 yang di buka langsung oleh Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) digelar di Hotel Four Poin by Sheraton Makassar jalan Andi Jemma Selasa (14/03/2023).

Dia mengatakan, siap mewujudkan Makassar Kota Resiliensi Dengan Metaverse sesuai dengan tema Rakor 2023.

“Kami siap wujudkan Makassar kota resilensi dengan metaverse,” ujarnya.

Pemerintah Kota mengangkat tema ini karena dunia saat ini sedang mengalami perubahan yang signifikan, terutama cuaca ekstrim yang dialami di seluruh dunia.

Oleh karena itu, setiap kota harus memiliki kemampuan untuk pulih dan mampu beradaptasi serta bertahan dalam kondisi tersebut.

Dalam Rakorsus ini juga dibahas berbagai isu kondisi terkini, seperti; cuaca ekstrim, banjir, mitigasi dan adaptasi pesisir dan transportasi berkelanjutan

Para tenaga ahli dan pakar dihadirkan dalam rapat koordinasi ini, hal ini dimaksudkan untuk bertukar pikiran, berdialog untuk mencari solusi bagi kota Makassar tercinta.

Pada kegiatan rakorsus 2023 dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, Sekda Kota Makassar, Anshar, Forkopimda Kota Makassar, Seluruh OPD, serta Camat dan lurah sekota Makassar.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru