inilah.id

Rayakan Anniversary Ke-5, Komunitas TOSCA Chapter of Celebes Touring ke Jawa

Pelepasan TOSCA Chapter of Celebes Touring ke Jawa

Makassar, Inilah.IDToyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) Chapter of Celebes merupakan komunitas otomotif pengguna Toyota Sienta yang resmi didirikan pada tanggal 28 April 2018 lalu.

Hingga saat ini, komunitas TOSCA telah memiliki kurang lebih 1.500 member yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, diantaranya Jabodetabek, Sumatera Utara, Jawa Barat, Yogyakarta, Kalimantan Timur, Bali, Kalimantan Barat, Sulawesi Utara dan Kalimatan Tengah, Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Sulawesi Selatan dan Barat.

Memasuki perayaan anniversary yang ke-5, TOSCA Chapter of Celebes akan menggelar Celebes Touring to Java ke Surabaya, Malang dan Yogyakarta. Tak hanya touring, TOSCA Chapter of Celebes juga akan melakukan charity berupa penyerahan bantuan ke panti asuhan. Sekitar 25 member TOSCA Chapter of Celebes akan ikut meramaikan touring ini.

H.M. Naswarulhaq selaku Ketua TOSCA Chapter of Celebes mengungkapkan, bahwa touring kali ini bukan hanya sekadar touring biasa, namun ajang silaturahmi antar member TOSCA yang tersebar di wilayah Jawa dan sekitarnya.

“Alhamdulillah touring TOSCA Chapter of Celebes ini dapat terlaksana atas support dari Kalla Toyota. Di setiap kegiatan TOSCA Chapter of Celebes selalu didukung oleh Kalla Toyota. Kami juga berharap teman-teman di TOSCA Chapter of Celebes dapat memberikan kontribusi yang berarti kepada Kalla Toyota,” ungkapnya.

“Saya selaku perwakilan TOC Celebes mengucapkan selamat kepada TOSCA Chapter of Celebes yang akan melaksanakan tour ke Jawa. Tetap safety riding dan jaga kekompakan serta tertib berlalu lintas. Dan yang terpenting, membawa TOSCA Chapter of Celebes dan Kalla Toyota sebagai salah satu dealer terbaik di Kawasan Timur Indonesia,” pungkas Agus Suherman selaku Ketua Toyota Owners Club (TOC) Celebes.

Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa TOSCA Chapter of Celebes merupakan salah satu komunitas otomotif yang paling aktif dan solid sedari dulu. Menjadi komunitas yang paling strong dan kompak dalam beraktivitas.

“Kami memberi apresiasi untuk setiap kegiatan komunitas TOSCA Chapter of Celebes maupun TOC Celebes. Kolaborasi akan terus kita jalin, tentunya dengan inisiasi dari rekan-rekan komunitas. Selamat touring dan berlibur. Semoga lancar, hati-hati dijalan dan jaga kesehatan dan keselamatan,” ungkapnya.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru