inilah.id

Sensasi Nobar Piala Dunia 2022 di Karma Cafe Makassar, Dihibur Live Music dan DJ

Karma Jumpa Pers

Makassar, Inilah.ID – Karma Cafe and Lounge memanfaatkan momen Piala Dunia atau FIFA World Cup Qatar 2022. Hal ini dengan menggelar kegiatan Nonton Bareng (Nobar) selama kompetisi berlangsung.

Outlet SPV, Arini Apriana menawarkan paket nobar mulai harga Rp100.000 dengan ketentuan yang berlaku. Seperti disampaikan saat ditemui, Sabtu (19/11/2022).

“Sebuah kebanggan Karma Cafe & Lounge dapat berpartisipasi dalam perayaan pertandingan bola terbesar di dunia yakni Fifa World Cup Oatar 2022,” ujarnya.

Dia mengatakan telah mendapatkan license atau hak siar dalam penyiaran pertandingan piala dunia tahun ini. Hak siar legal diberikan oleh IEG (Indonesia Entertainment Group) dan MIX Official Commercial Partner.

“Maka dari itu kami menyediakan barcode di dua titik outlet, yaitu di bagian reception dan kasir. Barcode ini menunjukan bahwa Karma Cafe & Lounge telah legal dan resmi dalam menyiarkan setiap pertandingan Fifa World Cup Oatar 2022,” jelasnya.

Dia menjelaskan perbedaan nobar disini yaitu tidak sebatas menyiarkan pertandingan bola saja, tetapi juga mengemasnya menjadi lebih menarik dan menghibur yakni menampilkan suguhan-suguhan live music dan DJ.

“Pada malam hari dan ditambah dengan games menarik tentunya juga didampingi dengan makan dan minuman khas Karma,” tambahnya.

Arini menambahkan pihaknya berkomitmen agar tamu lebih merasa nyaman dengan menyediakan tiga titik nonton dalam Karma Cafe and Lounge.

“Seluruh pertandingan besar piala dunia akan kami tampilkan,” tutupnya.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru