inilah.id

Timur Resto Rayakan Tahun Pertama, Raih Berbagai Capaian Positif

Perayaan Tahun Pertama Timur Resto di Nipah Park

Makassar, Inilah.ID – Jajaran Direksi dan Manajemen KALLA merayakan anniversary Timur Resto yang pertama di Nipah Park Makassar, Sabtu (28/1/2023) malam.

Terpantau berlangsung meriah seiring diisi beragam acara. Salah satunya Mukbang Challenge dengan total hadiah senilai jutaan rupiah.

Selain uang tunai, pemenang berhak mendapatkan smartwatch, voucher Timur Resto, poin Kallafriends hingga membership Bikin-Bikin Creative Hub selama sebulan.

General Manager Kalla Hospitality, Rangga Prabu Wiguna, mengungkapkan, konsep Timur Resto memang terbilang sangat unik dengan khas kuliner nusantara, khususnya Indonesia Timur. Oleh karena itu, kehadiran restoran ini pun sangat disambut baik oleh masyarakat Kota Makassar.

“Ke depan, harapannya Timur Resto tak hanya hadir di Kota Makassar, tetapi juga bisa ekspansi di Jakarta, Kalimantan bahkan targetnya di Papua,” ungkap Chef Gaga, sapaan karib Rangga.

Ia pun mengungkapkan, Timur Resto membuktikan pencapainnya dengan beragam prestasi, salah satunya Indonesian Restaurant Favorite 2022 dalam Makassar Culinary Award. Kemudian, perolehan Gold Medal Kalla Hospitality dalam Beakthrough Project KALLA dengan melakukan rebranding dari Gastros menjadi Timur Resto.

“Selama satu tahun, Timur Resto pun memberikan dampak positif untuk pencapaian revenue Kalla Hospitality dengan kontribusi menghampiri 35%. Pencapaian ini pun dapat menjadi motivasi bagi outlet-outlet lain di Kalla Hospitality,” ungkapnya.

Sementara itu, Sales & Marketing Manager Kalla Hospitality, Firman Setiawan, menambahkan, pencapaian ini tak lepas dari partnership yang terjalin dengan berbagai mitra. Selain itu, Timur Resto juga aktif menggelar event untuk pelanggan.

“Kita bekerjasama dengan perbankan, berkolaborasi bersama komunitas dengan memberikan diskon dan area parkir khusus hingga menggelar nonton bareng di setiap pertandingan PSM Makassar. Pada momen anniversary ini, kami juga menggelar Mukbang Challenge,” ungkapnya.

Adapun pemenang Mukbang Challenge, yakni juara 1 dimenangkan tim Eki, juara 2 dimenangkan tim Harianto, juara 3 dimenangkan tim Abdi dan juara 4 dimenangkan tim Ilham. Aturan utama kompetisinya ialah waktu yang diberikan selama pertandingan selama 7 menit dengan jumlah tim maksimal 3 orang. Menu yang disajikan ialah Parahyangan yang merupakan menu terlaris Timur Resto selama dua bulan terakhir.

Dalam anniversary Timur Resto, pelanggan juga dapat menikmati program Makan Ditraktir BNI dengan voucher senilai Rp100 ribu. Apabila pelanggan membuka rekening di lokasi, maka total voucher yang diberikan sebesar Rp200 ribu.

Acara juga dihadiri langsung Chief Executive Officer Kalla Inti Karsa, Ricky Theodores; Chief Strategic Officer KALLA, Ahmad Soegiarto dan Chief Operation Officer Kalla Kars, Fery Irawan.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru