inilah.id

Wali Kota Makassar Minta Maaf, Ratusan Anak Batal Tampil saat HUT 415

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto

Makassar, Inilah.ID – Wali Kota, Danny Pomanto menyampaikan permohonan maaf kepada para orang tua.

Hal ini usai ratusan anak batal tampil saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 415 tahun. Malam puncak berlangsung di lapangan karebosi.

“Izinkan saya menyampaikan permohonan maaf kepada anak ku sekalian yang sudah berlatih dan susah payah tapi tidak bisa tampil di ajang HUT Makassar saya bermohon maaf kepada para orang tua,” ujarnya Kamis (10/11/2022).

Dia kemudian berjanji akan membuatkan event khusus agar mereka tetap bisa tampil. Olehnya, meminta agar terus berlatih dan mengasa kemampuan.

“Insya Allah saya akan membuatkan event latihan terus insya allah ditampilkan di event berikut dan akan buatkan spesial event untuk itu,” jelasnya.

Danny beralasan, anak batal tampil karena kondisi yang situasional dan waktu yang sudah tidak memungkinkan.

“Saya sudah berada di bali mengikuti event G20 setelah semalam rayakan HUT dan resepsi ulang tahun kota Makassar,” sambungnya.

Diketahui, HUT Makassar ke 415 menyisakan kekecewaan dari ratusan anak-anak. Hal ini menyusul sudah latihan lama dan batal tampil mengisi acar tersebut.

“Tetap berlatih jangan putus asa, karena ini situsional harusnya acara dimulai jam 8 tapi dimulai jam 9 sehingga anak-anak tidak bisa ditampilkan,” tutupnya.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru