inilah.id

Wali Kota Ucapkan Duka Meninggalnya Iqbal Asnan, Mantan Kasatpol PP Makassar

Danny Pomanto, Wali Kota Makassar

Makassar, Inilah.ID – Pemerintah setempat berbelasungkawa atas wafatnya Iqbal Asnan, mantan Kepala Satpol PP Makassar.

Ucapan belasungkawa disampaikan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto saat ditemui di jalan jendral sudirman dalam acara pemecahan rekor muri tarik tambang 5.000 orang.

“Pertama saya Sampaikan turut berdukacita. Biar bagaimana, pak Iqbal itu pernah menjadi orang yang mengatur kota ini dalam sisi keamanan,” ujarnya, Minggu (18/12/2022).

Dia mengaku baru saja mendengar kabar duka tersebut dan berencana melayat hari ini.

“Sebentar (melayat,). Saya belum tahu dimana (disemayamkan),” jelasnya.

Lebih lanjut, Danny mengenang masa hidup almarhum, dimana menjalankan tugas untuk menjaga keamanan kota Makassar. Olehnya, merasa sangat kehilangan.

Wali Kota juga mengajak semua pihak untuk mendoakan agar diberikan ampunan, seluruh amal perbuatannya di terima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.

“Yang kedua saya sampaikan pada semua mari kita mendoakan beliau dan semua sangkut paut dengan beliau kita ikhlaskan. Agar beliau dilapangkan jalannya dan kita sangat merasa kehilangan lah dengan sosoknya,” jelasnya.

Diketahui, Iqbal Asnan saat ini menjalani hukuman di penjara usai menjadi terdakwa kasus pembunuhan berencana pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru