inilah.id

Warga Antusias Ikuti Musrembang Kelurahan Baraya, Makassar

Musrembang di Kelurahan Baraya, Makassar

Makassar, Inilah.IDWarga terlihat begitu antusias mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Baraya, Selasa (10/1/2023).

Terpantau dihadiri tamu undangan, baik dari perwakilan OPD, Organisasi dan Masyakarat. Mereka memenuhi ruangan hingga meluber keluar. Hal ini menunjukkan semangat warga untuk membangun Makassar menjadi Kota yang lebih baik.

Camat Bontoala, Arman S.Sos.,M.Si
hadir memberikan sambutan. Mengawali, menyampaikan rasa syukur atas nikmat umur dan Kesehatan yang diberikan oleh tuhan.

“Alhamdulillah, kita masih bisa dipertemukan di tempat ini,” katanya.

Dia juga menyampaikan penghormatan kepada tamu dan undangan yang hadir. Tak lupa, mengucapkan terima kasih seiring melihat banyak warga yang hadir.

“Usulan melalui musrenbang kelurahan ini akan diadu dan ditapis lagi di musrenbang kecamatan. Nanti akan didapat usulan pembangunan mana yang diprioritaskan dari seluruh kelurahan di kecamatan itu,” jelasnya.

Musrembang Kelurahan Baraya merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Usulan dan aspirasi disini akan dibawa ke Musrenbang tingkat kecamatan Bontoala.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru